Monday 27 June 2011

Kunjungan Kasih NHKBP WijK Ekklesia HKBP Mahanaim

Pada hari Sabtu dan Minggu, 25 - 26 Juni 2011, HKBP Lobam menerima kunjungan kasih NHKBP Wijk Ekklesia HKBP Mahanaim. Rombongan NHKBP Wijk Ekklesia tersebut dipimpin oleh amang St. R. Hutasoit. Dari pelabuhan Tj. Punggur rombongan menuju pelabuhan Tanjung Talok Teluk Sasah dan langsung menuju bagas huria di Kapling Teluk Sasah.
Selama 2 hari tersebut, diadakan kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan. Dan untuk mengawali kegiatan tersebut, pada hari Sabtu malam diadakan kebaktian bersama yang diikuti oleh NHKBP Ekklesia dan jemaat HKBP Lobam. Setelah ibadah selesai, maka acara dilanjutkan dengan acara kebersamaan yang diawali dengan perkenalan yang kemudian dilanjutkan dengan hiburan dan permainan.

Pembawa Acara

NHKBP Wijk Ekklesia HKBP Mahanaim

NHKBP Lobam

Permainan Berjoget





Pada hari Minggu kegiatan diawali dengan Saat Teduh dan sarapan pagi. Kemudian kegiatan dilanjutkan di pantai BIE Lobam yang diisi juga dengan permainan.

Berjoget

Santai

Sesudah ibadah Minggu yang dilaksanakan di MPH, maka acara perpisahan dilanjutkan di bagas huria dengan saling memberikan kenang-kenangan. Dan pada pukul 18.00 WIB rombongan dilepas melalui pelabuah Tanjung Talok Teluk Sasah untuk kembali ke Batam.

Kenang-kenangan dari NHKBP Lobam

Kenang-kenangan dari NHKBP Ekklesia

























No comments:

Post a Comment