Saturday 15 June 2013

Majulah HKBP Ku....

Anak-anak Sekolah Minggu HKBP Tanjung Uban

Horas……….
Anak-anak Sekolah Minggu HKBP Tanjung uban dengan semangat pantang menyerah dan semangat generasi mudanya terus berlatih dalam rangka persiapan perlombaan paduan suara Anak Sekolah Minggu Distrik XX Kepulauan Riau yang akan diadakan pada tanggal 5-6 Juli 2013 yang bertempat di pulau batam.
Anak anak inilah yang merupakan cikal bakal lahirnya kumpulan koor – koor di HKBP Uban for the next generation. Yang akan kita harapkan sebagai orang tua adalah mereka menjadi anak-anak yang baik, anak-anak yang mempunyai prinsip yang teguh dalam dirinya dan mempunyai jiwa pemimpin di kemudian harinya.
Menyisihkan waktu mereka untuk berlatih yang dipandu oleh Guru-guru sekolah minggu yang creative dan sabar dalam membina. Seakan meninggalkan pesan yang sangat dalam dari hati mereka “Ibu Guru bimbinglah kami dan ajarlah kami dengan sabar karena kami butuh bimbingan untuk mengejar mimpi kami” 
Saudara-saudaraku yang masih muda bangkitlah dan tekunlah belajar, agar kelak engkau menjadi sebagai creator, sebagai pelaku bukan sebakai consumptive. Gereja Ini butuh orang-orang seperti kalian yang merasa memiliki dan peduli akan kelangsungan budaya kita.
Berjuanglah dengan sportive dan satu kata dari saya, tujuan akhir kita bukanlah nilai tapi bagaimana kita mempersembahkan yang terbaik dalam perlombaan ini. Berdoalah agar Roh Kudus selalau memberikan kekuatan dan kebesaran hati bagi kita dalam mengumandangkan lagu-lagu pujian bagi mereka. HORAS – Slamat Berjuang Saudara-saudara Kecilku, Tunjukkan bahwa Kalian Juga bisa memberi andil bagi kemajuan HKBP Yang kita cintai Ini. Amien





No comments:

Post a Comment